Sabtu, 23 Oktober 2010

Jam Tangan Paling Unik dan Paling Keren di Dunia

Jam tangan adalah penunjuk waktu yang dipakai di pergelangan tangan manusia. Jam tangan (arloji) elektrik pertama kali diperkenalkan pada tahun 1957 di Lancaster, Pennsylvania, Amerika Serikat oleh Hamilton Watch Company. Penelitian untuk menghasilkan arloji elektrik tersebut telah dimulai sejak tahun 1946. Namun pada tahun 1969, Hamilton Electric Obsolete menghentikan produksi arloji elektrik tersebut karena telah menemukan teknologi yang lebih canggih sesuai dengan kemajuan zaman


Terdapat jam tangan dengan design yang unik dan sangat menarik di dunia, buatan beberapa pabrik terkenal di dunia, diantaranya adalah:




Radar adalah desain inovatif yang diilhami oleh ... Anda dapat menebaknya ... layar radar. Busur luar mewakili menit dan busur dalam menunjukkan jam

Kertas elektronik yang unik modul menampilkan jam Seiko ini merupakan hasil dari upaya pembangunan bersama, menyatukan E Ink's 'tinta elektronik' teknologi dan Seiko Epson tampilan lanjutan pembuatan dan teknik sirkuit elektronik. Ketika digabungkan, teknologi ini menawarkan berbagai kemungkinan desain layar - termasuk fleksibilitas!


Cantik ini arloji baru dari Seiko Jepang menggunakan serangkaian berputar cakram aluminium untuk menampilkan waktu saat ini.

Arloji ini menawarkan dua cara memandang berlalunya waktu - di sekitar keliling dial kata-kata "satu lagi, satu kurang" perlahan-lahan berputar. Seimbang ini menyajikan cara memandang berlalunya waktu dalam hidup kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post