Selasa, 19 Oktober 2010

Mentari (Keponakan mulan)Tak ingin Ikuti Jejak Mulan Jameela


Jika kebanyakan artis memilih menunda perkawinan demi meniti karir, justru artis Mentari memilih menikah di usia muda, dan kini tengah hamil lima bulan. “Aku memang pengen nikah muda, aku nikah umur 21 tahun. Saat ini suami di Bandung, aku di Jakarta. Sekarang sudah hamil 5 bulan,” jelas Mentari.
Secara karir, Mentari mengaku tidak pernah terhambat karena statusnya yang sudah menikah. Langkah untuk mengakhiri masa membujang merupakan pilihan yang menurutnya sudah tepat, meski tetap ada risiko. “Semua ada plus minusnya.
Emang sebelumnya aku pengen menapaki karir dulu, tapi karena suami pengen punya anak, aku diserang terus, ya sudah, sekarang konsen ke kehamilan aja dulu. Jadi untuk sekarang istirahat dulu,” jelasnya.
Mentari sendiri merupakan keponakan dari penyanyi, Mulan Jameela, namun dirinya lebih memilih dunia akting dibanding menyanyi seperti sang bibi. “Semua orang punya jalan masing-masing, lagian aku lebih suka akting daripada nyanyi,” pungkasnya.[fjsr]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post