Selasa, 19 Oktober 2010

Persahabatan Manusia Dan Harimau,Sampe-sampe Makan dan tidur Berdua


Temui Panjo, harimau Bengal 23st yang sering mengambil makanan di kulkas, tidur di sofa dan diberi susu dari botol. Meringkuk di sofa, mengendus tangan pemiliknya dan menggoda anjing tetangga, Panjo bertindak sama seperti kucing keluarga lainnya kecuali kenyataannya ia adalah harimau Bengal 23st.
Harimau Bengals mungkin binatang pemangsa menakutkan ketika berada di lingkungan alami mereka, tetapi Panjo bermain lebih di rumah dengan orang bodoh Fernandes dan keluarga angkatnya di rumah mereka dekat Pretoria, Afrika Selatan. Panjo dipelihara dari umur hanya tiga minggu ketika ia menjalani kehidupan bersama mereka setelah ditinggalkan oleh ibunya.

What’s up pussycat? Goosey Fernandes feeds 19-month old Bengal tiger Panjo, who has become part of the family after being adopted at just three weeks
Fernandes membawanya pulang dan segera mengambil tugas memelihara harimau di kelas bebek kecil, yang kini berusia 19 bulan dan kuat dan sehat. Panjo secara teratur muncul berkeliaran di sekitar rumah, berpelukan sampai dengan pemiliknya, melompat ke bangku dapur dan bermain dengan jack Fernandes ‘russells Milo dan Sky. Dalam hubungan hewan-kerajaan trio aneh sebenarnya sahabat.

Right at home: Panjo leaps up onto the kitchen bench as he waits to be fed
“Dia bermain dengan mereka, mereka mencuri tulang-tulangnya, mereka berjalan setelah satu sama lain. Dia tidak pernah menyakiti salah satu anjing saya, mereka bermain sepanjang waktu, mereka adalah teman baik, “kata Fernandes. Dan sementara dia sudah terlihat cukup besar untuk menjadi lebih dari sedikit waspada, ia sebenarnya hanya setengah ukuran dia mungkin ketika sudah dewasa.

Nap time: He may look like he belongs in the jungle, but Panjo lives the life of a house cat

Special bond: Panjo cuddles up to one of the Fernandes family’s Jack Russell dogs
Dan Panjo hanya bayi di jantung, sebagian besar masih menyusu dari botol susu Fernandes memberi dia dan menangis pada malam hari jika ia tidak makan. Jika ia benar-benar lapar ia bahkan telah dikenal untuk menyerang lemari es. “Ikatan saya dengan Panjo diri sendiri dan keluarga adalah sesuatu yang luar biasa,” kata Fernandes.
“Pada malam hari ia akan menangis dan ingin botol susu. Dia berbaring di sofa saya di luar rumah minum susu. It’s worth setiap menit. ” hari Panjo sebagai hewan peliharaan keluarga diberi nomor karena sebagai binatang liar secara alami, mungkin menjadi berbahaya untuk membuatnya sedemikian ruang kecil. Fernandes memiliki rencana untuk mencari pasangan untuk harimau agar ia bisa berkembang biak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post