Kamis, 09 Juni 2011

FitFlop Sandal Trendi yang Menyehatkan

Menggunakan produk sandal sebagai produk fashion sering kita dikeluhkan rasa yang tidak nyaman, padahal kita merasa cocok dengan modelnya.
FitFlop Sandal Trendi yang MenyehatkanNah, untuk mengenalkan sandal trendy dan menyehatkan FitFlop menyelenggarakan acara dengan tema ‘Fashion Doesn’t Have To Be Painful’ di Jakarta belum lama ini. FitFlop adalah salah satu brand fesyen terkemuka dari Inggris.

Berbagai cerita menarik dari para pengguna FitFlop turut dikisahkan, disambung dengan kemeriahan warna-warni gaya FitFlop dalam peragaan fesyen sandal FitFlop dengan menggandeng desainer pakaian Saint and Sinner.

Selebriti Aline Adita berbagi pengalamannya menggunakan FitFlop. “FitFlop benar-benar nyaman dipakai. Apalagi untuk aku yang skoleosis, aktivitas seharian tidak masalah karena FitFlop sangat membantu mengurangi pegal dan sakit di pinggang dan tumit kaki. That’s why I love FitFlop," ungkapnya.

Victor Oscar, seorang master trainer menyebut FitFlop sebagai The Stability Training Sandal. Sandal yang membuat otot-otot pondasi tubuh bekerja dan terstimulasi pada saat melangkah dan memindahkan beban ke telapak kaki yang menjadi tumpuan berat badan.

Juga Riska, seorang ibu bekerja, blogger, dan pengikut tren terbaru adalah pengguna FitFlop sejak pertama kali FitFlop hadir di Indonesia, menyatakan “FitFlop is the most comfortable shoes ever. I could walk for hours and not get tired at all. It’s a girl’s best friend,” ungkapnya.

Selain manfaat kesehatan, FitFlop semakin memperkokoh posisinya di kancah fesyen. Peragaan sandal FitFlop dengan menggandeng desainer pakaian Saint and Sinner menampilkan sandal FitFlop dalam berbagai gaya pakaian.

Terdapat berbagai koleksi FitFlop yang ditampilkan, mulai dari Rokkit, Pietra, Electra, Walkstar, Rebel, Supertone, Rock Chic yang bertabur crystal Swarovski (dijual dengan harga Rp. 3,5 juta) dan yang terbaru Floretta yang berhiaskan bunga dan Electra Strata dengan tampilan warna-warna baru.

FitFlop memiliki keunggulan teknologi Microwobbleboard™, yaitu sebuah teknologi yang dibuat untuk membantu menguatkan otot kaki saat berjalan. Sehingga sandal ini memiliki fungsi menunjang penampilan sekaligus menopang bobot tubuh di kala sedang beraktivitas. Sandal FitFlop menyehatkan, modis dan cocok digunakan untuk pakaian santai maupun semi-formal.

Janki Cahyadi selaku Marketing Manager FitFlop mengatakan, tema ‘Doesn’t Have to be Painful’ diambil karena selama ini penampilan yang gaya identik dengan rasa sakit ‘looking good is painful’.

"Di sisi lain, masyarakat terutama wanita semakin sadar akan kesehatan meski penampilan tetap memegang peranan penting. Sandal FitFlop mampu menjawab kebutuhan akan sandal fesyen yang sehat dengan gaya terkini serta memberi kenyamanan kepada si pemakai - no pain,” ungkapnya.










Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post