Selasa, 21 Juni 2011

(Insting Kebapak'an) Obama Peringatkan Cowok yang Berani Dekati Putrinya untuk Tidak Macam-macam



Seperti para ayah lain di Amerika Serikat, Presiden Barack Obama juga merayakan Hari Ayah (Father's Day) dengan kedua putrinya. Pada Minggu (19/6/2011), Obama mengajak Malia dan Sasha, juga dua keponakannya, ke kedai es krim Thomas Sweet di Georgetown untuk menikmati Hari Ayah.

Sebelumnya, dalam acara Good Morning America di stasiun televisi ABC, Obama mengatakan pekerjaan terberatnya adalah menjadi ayah. Apalagi kini kedua putrinya mulai menginjak usia remaja. Malia kini 13 tahun dan Sasha 10 tahun.

Obama berkelakar, motifnya untuk maju lagi dalam pemilihan presiden mendatang adalah untuk melindungi kedua putrinya itu. Katanya, dengan dia menjadi presiden, Malia dan Sasha akan dikelilingi pengawal bersenjata sehingga cowok berhati-hati mendekati mereka.

"Saya menyadari rumitnya kehidupan remaja. Saya harus tekankan bahwa saya mempunyai orang-orang bersenjata di sekeliling mereka. Keuntungan besar dari saya menjadi presiden untuk kali kedua adalah mereka (Malia dan Sasha) tidak bisa semobil dengan cowok dengan bir di tangan," kelakarnya.

Dia akan memanggil cowok yang mendekati putrinya ke kantornya, Ruang Oval, di Gedung Putih. "Supaya saya bisa menanyakan nilainya, cita-citanya, dan sebagainya."

Kedua putri Obama dijadwalkan mengikuti ibu mereka, Michelle, dalam lawatan ke Afrika pekan ini.

sumber:
kompas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post