Sabtu, 11 Juni 2011

Intip Pemain2 Bola Yang bermuka "Minus" Tapi Beristrikan Wanita Sexy..

RONALDINHO dan JANAINA NATTIELLE MENDES







Satu lagi dari brazil. Pemain tengah ini dijuluki Ronaldo kecil karena kepiawaiannya mendribble boa dan pastinya karena sama sama punya gigi kelinci. Tapi entah karena dia jago ngerayu cewe atau emang cewe cewe pada doyan sama gigi kelincinya, winger AC Milan ini mampu membuat penari sexy macam Janaina Mendez luluh.
Beda dengan Ronaldo yang doyan tunangan - putus - tunangan - putus, Ronaldinho memilih untuk bebas. Tak ada satupun cewe yang diakui sebagai tunangan.
Tapi sejak berhubungan dengan Janaina, dia justru sudah menghasilkan anak, bernama Joao. Janaina pun ngga pernah mau memuncullkan diri dari jepretan mdia. Sehingga ngga pernah ada yang tau status mereka berdua sekarang

RONALDO dan MARIA BEATRIZ ANTHONY





Cowo yang punya nama lengkap Ronaldo Luiz Nazario de Lima ini sudah jelas punya gigi tonggos, rambut yang sama sekali ngga layak dijadikan tren, dan berbadan agak tambun. Tapi pengalaman cintanya ngga jauh jauh dari model. Striker yang sekarang merumput bareng Corinthians ini pernah mengencani cewe cewe model nan sexy. macam Susana Werner, Daniella Cicarelli, Raica Oliveira dan yang terakhir adalah bertunangan dengan Maria Beatriz alias Bia.
Bia, Hebatnya bukan model. Tapi seorang ahli teknis yang kerap membuat DVD kebugaran. Wjar aja badannya terus terjaga.
jelas bodoh untuk Ronaldo, udah punya pegangan cantik, eh dia malah main gila sama perempuan jadi jadian yang akhirnya meletupkan sebuah skandal besar. Akibatnya Bia sempat meninggalkannya. Dan ronaldo pun kabarnya divonis terganggu jiwanya

PETER CROUCH dan ABBEY CLANCY





Peter crouch menjulan 201 meter bak tiang listrik. Sementara Abbey Clancy terlihat sexy pol dengan tinggi 175 cm. Jujur aja, kalau ngeliat ftonya , cewe setinggi Abbey jadi terlihat cebol.
Striker Totenham ini sukses bkin ngiri para cowo dataran Inggris ketika jadian sama Abbey, sesaat setelah cowo ceking ini menandatangani kontraknya dengan tim Liverpool.
Abbey pun sukses meniti karir dari penyanyi band Genie Queen lalu menjadi salah satu kontestan Britain's Next Top Model, model semi telanjang di berbagai majalah pria di Inggris.
Crouch mempersunting Abbey pada 15 July 2009

WAYNE ROONEY dan COOLEN McLoughlin







striker timnas Inggris dan MU ini sempat dijuluki Shrek oleh www.thepeoplesclub.com. Apalagi karena mukanya yang chubby dan rada serem kalau menyeringai. Untungnya si Roo pacaran dan akhirnya menikah dengan Coleen McLoughlin. Cewe yang sudah dikenal Roo sejak masih di bangku SMP ini dianggap sebagai penyelamat hidupnya dari pergaulan bebas.
Singkatnya Coleen lah yang menjinakkan Rooney.
pasangan ini sudah menikah sejak 12 Juni 2008

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post