Kamis, 09 Juni 2011

Perawat Perkosa Balita Perempuan 3 Tahun yang Diasuhnya

Perawat Perkosa Balita Perempuan 3 Tahun yang Diasuhnya

 Seorang perawat mengaku bersalah memperkosa balita yang diasuhnya dan pria ini terkait dengan 20 gadis muda lainnya yang fotonya beredar di dunia maya. Demikian dilansir The Guardian, Selasa (7/6/2011).

Di Pengadilan Birmingham, Inggris, Paul Wilson mengaku memperkosa seorang balita perempuan usia dua tiga tahun dan juga mengedarkan foto-foto dirinya ngeseks dengan balita itu di dunia maya.

Wilson (20) asal Nechells, Birmingham, dikenai tuduhan pemerkosaan pada Januari lalu usai ditangkap terkait dengan kekerasan seksual terhadao anak ketika bekerja di perusahaan penitipan anak, Little Stars Nursery.

Hasil investigasi yang dilakukan pihak kepolisian West Midlands juga berhasil mengungkapkan jika Wilson pun mengerjai gadis-gadis muda dan mendapat ancaman jika keinginannya tidak dipenuhi.

Satu dari korban Wilson di internet mengaku terkejut dan sangat malu. Si gadis yang identitasnya dirahasiakan itu mengaku sangat membenci Wilson yang selalu berkomunikasi dengan dirinya melalui MSN dan juga situsNetlog.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post