Minggu, 12 Juni 2011

Tolong, Ada Buaya di Dapurku!

Buaya yang masuk ke dapur Sandra Frosti (Foto: 11alive.com)

Sandra Frosti, seorang perempuan di Florida, Amerika Serikat, terkejut bukan main saat seekor buaya besar keluyuran di dalam rumahnya. Binatang karnivora itu berjalan di dalam dapurnya.

Frosti lalu menghubungi 911 setelah melihat buaya berukuran 2,4 meter itu. Frosti mengaku sebelumnya mendengar keributan yang datang dari dapurnya, Senin malam waktu setempat.

"Saya mendengar suara dari dapur, dan suaranya terlalu besar jika itu kucing saya. Lalu saya mengeceknya," kata Frosti, dikutip news.com.au, Rabu (23/4/2008).

"Saya kaget sekali ternyata seekor buaya besar di dapur saya."

Frosti menghubungi 911 dari kamar tidurnya. Namun operator yang tidak percaya kepada Frosti mengatakan bahwa itu mungkin seekor iguana.

"Oh, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak," kata Frosti kepada operator itu.

Berdasarkan keterangan Kepolisian Pinellas, reptil itu mendorong pintu kaca rumah dan berjalan ke ruang tengah rumah Frosti. Buaya kemudian menuruni gang sebelum akhirnya mencapai dapur.(jri)

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post