Senin, 18 Oktober 2010

10 Selebriti Dengan Tatoo Terseksi

Kalau Cecilia Chung memilki 3 tatoo di badannya, dan mungkin dia termasuk aktris paling seksi ber-tatoo di Asia. Menurut survei situs listaholic, ada 10 selebriti ‘bule’ dengan tatoo yang paling hot, siapa saja yah?

Untuk saat ini, wanita ber-tatoo bukan pemandangan yang aneh lagi. Seni menggambari badan bagi sebagian wanita (terutama ‘bule’) bisa jadi merupakan gaya hidup modern. Kalau di Indonesia ada sebagian orang menganggap tatoo masih tabu, dan biasanya hanya dilakukan oleh preman atau bekas narapidana.

Pada umumnya tatoo digunakan untuk menarik perhatian orang, terutama bagi wanita yang memang suka diperhatikan orang. Tatoo seksi sangat disukai oleh seorang wanita, dan berikut 10 selebriti dengan tatoo terseksi:

10. Angie Everhart
Aktris/model Angie Everhart merupakan sosok yang suka bikin kontrovesi dengan tatoo naga kecil di bagian bawah punggungnya. Pernah dikabarkan pacaran dengan Joe Pesci, bertunangan dengan Sylvester Stallone, hingga dekat dengan Pangeran Albert (Monaco) dan Pangeran Andrew (salah satu anggota kerajaan Inggris). Pernah tampil dengan Arnold Schwarzenegger di film Last Action Hero, dan muncul di majalah Playboy edisi Februari tahun 2000. Angie juga masuk dalam jajaran 100 wanita terseksi versi FHM di urutan ke 98 pada tahun 2003.

9. Tiffani Amber Thiessen
Tiffani sempat beken setelah bermain di serial TV ‘Saved By The Bell’ dan ‘Beverly Hills, 90210?. Memiliki beberapa tatoo di badannya seperti yang terlihat bunga kecil, dan yang tidak terlihat gambar hati hijau (dekat perutnya), serta gambar bunga matahari (di bawah pinggangnya).

8. Anastacia
Penyanyi yang kurang beken di Amerika ini, tapi cukup sukses di Eropa, Amerika latin, Asia dan Afrika Selatan, memiliki tatoo simbol arab kuno di punggungnya.

7. Vanessa Marcil
Pernah tampil di serial TV Beverly Hills 90210 dan Las Vegas. Memiliki tatoo simbol yang mengartikan kedamaian dan cinta. Kabar terakhir Vanessa sudah membuang tatoo-nya tersebut.

6. Pamela Anderson
Yang satu pasti semua sudah tahu yah… Kabarnya Pamela mulai demen tatoo sejak bermain sebagai Barb Wire.

5. Mutya Buena
Salah seorang personal Sugababes (saat ini sudah bubar) dikenal hobi koleksi tatoo. Tatoo bunga mawar di dada sebelah kanannya pasti menarik perhatian cowok tuh… ^o^

4. Ana Beatriz Barros
Model asal Brazil ini mempunyai tatoo yang hot di pinggangnya. Pernah tampil di iklan Victoria Secret, Guess, Chanel dan proudk fashion Jennifer Lopez’s JLo.

3. Alyssa Milano
Alyssa merupakan salah seorang aktris yang memang doyan tatoo. Selain tatoo kalung salib, dia masih memiliki beberapa tatoo ‘terselubung’ di badannya.

2. Angelina Jolie
Bukan rahasia lagi kalau si Angie memang demen sama tatoo. Gambar harimau di punggung merupakan karya materpiece dan berdaya seni tinggi.

1. Asia Argento
Tampil dalam film ‘XxX’ bersama Vin Diesel, aktris kelahiran Italia ini sempat melejit popularitasnya, walau sukses tidak diikuti oleh film selanjutnya. Dengan tatoo malaikat di bawah pusernya, menjadikan dia sebagai selebriti dengan tatoo terseksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post