Rabu, 13 Juli 2011

Inilah Museum AK-47 Kalashnikov di Rusia, Semua Jenis Senjata Paling Terkenal di Dunia di Pamerkan Disini



Ini adalah photoset Museum Kalashnikov AK-47 di kota Izhvesk, Rusia. Kalashnikov Museum dibuka di kota Izhevsk, Rusia pada tanggal 4 November 2004 - satu minggu sebelum ulang tahun 47 AK-85 desainer sebagai hadiah untuk ulang tahunnya. Anggaran proyek telah melebihi US $ 8.000, 000. Anda dapat melihat foto yang dibuat oleh pengunjung museum

Ini adalah pintu masuk di Museum senjata Kalashnikov dan Museum Pusat diresmikan di kota Izhvesk, Rusia, November 4, 2004 - seminggu sebelum ulang tahun 85 Mikhail Kalashnikov. Pembangunan museum dimulai pada 1996, namun dihentikan karena kekurangan dana.



Selama kunjungan ke Izhvesk pada tahun 2003, CEO Aur "UE Rusia" Anatoly Chubais, mengadakan pertemuan dengan Mikhail Kalashnikov, pemerintah Republik Udmurt dan investor potensial. Sebagai hasil dari kunjungan ini, jadwal yang ditetapkan untuk pendanaan proyek untuk museum dan pusat-pusat pameran bisa dibuka sebelum ulang tahun desainer.

Ada banyak pameran di ruang pertama museum yang didedikasikan untuk biografi M. Kalashnikov, penemu AK-47



Berikut adalah serangan senapan AK-47 dari seri produksi pertama. Dengan Summer of 1948 batch pilot AK-47 diproduksi dan pada akhir tahun 1948 AK-47 berhasil melewati uji coba lapangan. Pada tahun 1949 senapan serbu, yang ditunjuk "7.62mm senapan serbu Kalashnikov, membuat 1947 (AK)" diadopsi oleh Tentara Soviet dan Kalashnikov (berbalik hanya 30) telah mendapat penghargaan Hadiah Stalin untuk Industri Kerja.



Pameran ini menyajikan versi AKM: top model - dengan popor lipat, untuk selanjutnya - dengan kayu dan bayonet dan senjata dengan peredam. Di sini adalah versi edisi terbatas: butt, genggaman tangan, genggaman kedepan, tangan-jaga dan majalah yang terbuat dari gelas berisi bahan poliamida warna hijau. Modifikasi ini diproduksi pada pesanan khusus - para prajurit penjaga perbatasan dengan Uni Soviet memberikan AKMs individu terbaik warna hijau dan diberi label secara individual. Mikhail Kalashnikov sering mengunjungi pos perbatasan dan secara pribadi tangan khusus sebagai penghargaan kepada penjaga terbaik AK



Dalam museum terdapat panel LCD dan plasma, menyediakan pengunjung dengan informasi audio dan visual yang berbeda tentang kehidupan penemu dan sejarah penemuannya. Secara umum, ada 17 video dan presentasi multimedia yang berjalan di pameran - di panel LCD yang besar.



Seiring dengan perkembangan dan peningkatan AK-47 Kalashnikov Biro Desain telah bekerja pada tim desain untuk keperluan umum senjata otomatis, ditujukan untuk semua jenis pasukan tempur. da perubahan untuk pasukan udara, untuk pasukan lapis baja dan seterusnya dan PK-seri (Pulemyot Kalashnikova) 7,62 x 54 R kaliber bulat diadopsi sebagai senapan mesin standar universal Tentara Merah.

Anda dapat melihat model eksperimental dan senapan mesin standar PK. Mereka menggambarkan rancangan unifikasi - salah satunya adalah untuk Panzergrenadier, sementara yang lain - dipasang pada tank. PKT tangki senapan mesin berbeda di bagaimana inisiasi listrik dibentuk untuk memastikan bahwa api dikendalikan remote-telah dikaitkan dengan lempeng akhir penerima bukan bokong. Ini senapan mesin PK infanteri instalasi dikembangkan oleh Evgeniy Samozhenkov.



Pada gambar di atas , anda dapat melihat AK74 mount. Yang berikutnya - AK-74 dengan 40-mm GP25 underbarrel peluncur granat, Anda dapat melihat shock breker karet dipasang pada saham-puntung untuk mengurangi backlash yang disebabkan oleh sebuah peluncur granat. Berikutnya adalah-AKS 74 - fitur ini popor lipat, dan terakhir adalah AKS-74U - itu olahraga popor lipat, laras pendek, mengubah pandangan dan mekanisme gas, perangkat flash penekan aneh di moncong. populer dengan Spetznaz (pasukan khusus Rusia Sangat) pasukan dan penegakan hukum di kota-kota besar Rusia Rusia. Berdasarkan desain AK-74, ada RPK senapan mesin ringan (dengan 45 seri majalah) telah dikembangkan dan diadopsi oleh Tentara Merah.



Selain itu, mengambil AK sebagai prototipe, ada senapan berburu dirancang baris:

- Saiga yg mengisi sendiri karabin berburu (1974) (dikembangkan dari senapan serbu Kalashnikov AKM tahun 1974)

- Vepr yg mengisi sendiri berburu karaben (dikembangkan dari Pic 0,6-15 artefak dari senapan RPK-74 era mesin ringan. Hal ini berbeda dari RPK-74 di kaliber,, cartridge modus api, kapasitas majalah, desain dan dimensi)

Ditampilkan dalam showcase ini, tiga yang pertama senapan dan senapan hitam yang diproduksi oleh Izhmash selesai terakhir, sementara karaben Vepr dibuat oleh pabrik-Polyansk Vyatsko.



Tidak hanya senjata diciptakan oleh Kalashnikov. Berikut adalah mesin pemotong rumput yang dibuat oleh proyek-nya. Dia suka merawat rumput di pondok musim panasnya.

Ada lebih banyak pameran di museum, kita bisa membaca ulasan lebih rinci di website khusus yang ditujukan untuk senjata AK-47.

Juga saya ingin menyebutkan bahwa di Rusia bahkan ada Vodka dinamai AK-47 dan perusahaan penemu Kalashnikov. Tapi siapa yang mungkin akan terkejut seperti sebuah fakta?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post