Jumat, 02 September 2011

Pilih Mana, Cewek Jepang atau Cewek Korea? Berikut Perbandingannya Beserta Kepribadiannya

Cewek jepang atau cewek korea? hmm... pertanyaan menarik bukan. kalau buat cowok mana lebih cantik ya pilih itu aja.. iya kan.. tapi tunggu dulu.. mereka kan sama-sama memiliki paras yang cantik tergantung cara kalian para cowok menilainya.. dan bukan soal tampang aja lho.. masing-masing dari mereka ternyata memiliki kepribadian yang bertolak belakang.. bagaimana sih perbedaan mereka? nah kali ini apasih.com akan membeberkannya kepada kalian semua.. Check it out!

Pertama kita bahas dulu cewek-cewek Jepang, seperti dibawah ini

Maki Horikita


Kyoko Fukada


Mao Inoue


Mayuko iwasa


Erika Toda


Kimono sebagai Pakaian Tradisionalnya


Seperti apasih kepribadian rata-rata cewek jepang?
Wanita jepang umumnya mempunyai ciri-ciri karakter sopan, bertata krama yang baik, aktratif atau supel & memperhatikan opini orang lain. bagi mereka mengucapkan "tidak" sangat lah tabu atau tidak sopan dan sudah menjadi budaya, jadi mereka menolak sesuatu dengan "eemmmm....., uhhh... dng jeda yg lama, itu merupakan tanda penolakan dng sopan dan kamu sudah harus mengerti maksud mereka.

mereka juga sangat ramah dng siapa pun, mereka tidak segan menyapa kamu jika berpapasan di jalan walau mereka tidak mengenal kamu sebelumnya (pria & wanita).

Untuk kecantikan biasanya wanita jepang disebut cantik jika memiliki kulit putih bersih serta sehat, tidak ada noda di wajah, dan berambut lurus, tak ayal wanita jepang gemar mengkonsumsi kolagen untuk mempertahankan kecantikan kulit mereka. intinya cewek jepang lebih cenderung mempertahankan kencantikan mereka dengan hal2 yang alami.

Untuk pacar-pacaran atau romansa mereka tidak terlalu neko2 sprti korea, untuk hubungan sprti ini mrka cndrung tidak menuntut tinggi, tetapi untuk menjadi istri, mereka hanya mau yg kpda calon suami yg sudah mapan, dan rata2 atau mayoritasnya mereka berhenti kerja dan mengfokuskan pkerjaannya sbgai Ibu Rumah Tangga.


Nah itu untuk cewek jepang, sekarang kita bahas cewek korea

Taeyeon


Song Hye Kyo


Koo Hye Sun


Yoon Eun Hye


Hajiwon


Hanbok adalah pakaian tradisional cewek korea


dan berikut kepribadian cewek korea
Cewek korea pada umumnya cerdas, girly, funny, independent tapi sayang dri hasil pencarian saya dari yahoo answer dan forum2 lainya mengatakan bahwa mereka galak, kasar, memilih-milih teman, mereka tidak mau sembarangan mengenal orang kecuali orang-orang korea sendiri. dan yang paling menjengkelkan, cewek korea ternyata terkenal racist terhadap orang diluar orang-orang korea.

ini cukup bertolak belakang dengan orang jepang. seperti yang saya baca mayoritasnya wanita korea sangat matrealistis, menyukai yang berbau glamour dan terlalu berlebihan dalam memaintenance kecantikannya, umumnya cewe korea selalu dandan menggunakan make up ketika keluar rumah maupun bersekolah (pesolek). sampai ada audience yg bilang bahwa dlu semasa kuliah di korea dia tidak pernah ngobrol atau pun mengajak pergi gadis korea yg kurang ramah trhdap orang diluar korea.

Biasanya wanita korea ketika makan mereka makan dengan mulut terbuka dan mengeluarkan suara, ini tentu saja sangat tidak sopan dan kasar dimata orang jepang. dan taukahkamu 29% masyarakat korea selatan membenci jepang (anti-japanesee sentiment) entah karena alasan apa.


Oke. itu dia perbedaan cewek korea dan jepang.. hmm.. menarik juga ya? so, kamu pilih yang mana? kalau ada yang protes.. nih masalah pribadi admin apasih.com kok dibawa-bawa ke artikel sih..., plis deh.. saya sama sekali gak bermaksud gitu.. setidaknya begitulah kenyataan yang saya dapat dari sumber.. kalau gak percaya coba ke korea.. hahahahaha....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post