Sabtu, 27 Agustus 2011

4 Tanda Mantan Kekasih Masih Mencintai kamu



Mantan masih sering menelepon, atau selalu berusaha membantu kamu saat ada masalah? Ada kemungkinan, dia masih mencintai kamu dan berharap jalinan asmara kalian bisa tersambung lagi.

Tapi bukan itu saja, masih ada dua faktor lain yang bisa menkamukan mantan masih sayang dan peduli. Semakin banyak kamu menemukan tanda-tandanya, semakin besar kemungkinannya.

Katie W., pengasuh situs cinta 'How to Get Your Love Back' menjabarkan empat hal yang menjadi pertanda mantan masih menyayangi kamu, seperti dikutip dari Loving You.

1. Berusaha Mencari Alasan untuk Menghubungi kamu
Jika mantan selalu punya alasan untuk mengirim pesan teks, menelepon atau bertemu, ada kemungkinan dia masih sayang dan memikirkan kamu. Dia punya sejuta cara untuk berkomunikasi, seperti meminta pendapat mengenai suatu hal, meminjam barang dari kamu, atau menanyakan barang yang pernah diberikannya untuk kamu. Keinginannya untuk selalu dekat bisa jadi tkamu kalau dia masih nyaman berada di dekat kamu.

2. Dia Selalu Bersedia Membantu kamu
Mantan masih jadi orang yang bisa diandalkan saat kamu memerlukan bantuan? Jika ya, kemungkinan besar dia masih mengharapkan kamu kembali, atau setidaknya masih punya rasa sayang. Bantuan yang dia berikan bukanlah selalu berupa hal-hal kecil, tapi lebih pada memberikan dorongan atau solusi saat kamu ditimpa masalah berat. Dia tahu saat kamu sedang banyak persoalan dan bisa selalu jadi tempat untuk curhat.

3. Tak Segan Membicarakan Masa Depan
Walaupun statusnya sudah mantan, dia seolah tidak ada keraguan membicarakan masa depan dan 'melibatkan' kamu di dalamnya. Jika dia bersikap seperti itu, ada dua kemungkinan. Pertama, dia berharap ada kemungkinan kembali menjalin cinta, atau kedua, dia menganggap masih ada ikatan yang spesial antara kalian berdua. Dia berharap, tali silaturahmi tidak putus karena hubungan asmara yang tidak berjalan baik.

4. Membicarakan Hal-hal Positif dari Hubungan Masa Lalu
Pernahkah mantan mengungkapkan penyesalannya karena putus dari kamu? Selama pembicaraan tidak mengarah pada hal-hal yang memojokkan atau menyalahkan, mungkin mantan masih menaruh hati pada kamu.

Jika dia mencoba membawa kamu kembali ke momen-momen indah saat kalian masih bersama, ada kemungkinan dia ingin melihat bagaimana reaksi kamu saat membicarakan hal tersebut. Apakah kamu masih peduli, tertarik membicarakannya atau malah bersikap cuek? Dengan melihat reaksinya, dia bisa memutuskan apakah akan melakukan 'pendekatan ulang' atau mundur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post