Selasa, 28 Juni 2011

Janette Dibayar Rp 700 Juta untuk Tiduri 15 Suami

Janette Dibayar Rp 700 Juta untuk Tiduri 15 Suami - Janeete_4.jpg

Janette merobek amplop, saat ditarik keluar ada kartu berembos indah. Di dalamnya ada tulisan : “Terima kasih untuk tidur dengan suamiku. Tanpa kamu, aku tidak akan tahu kebenaran.” Ini bukan pertama kalinya Janette menerima ucapan selamat untuk tidur dengan suami dari wanita yang tidak pernah kenal.

Nenek berusia 45 tahun dan ibu dari empat anak adalah seorang honey trapped (penjebak madu) yang dibayar tinggi oleh klien yang menyewanya untuk menyelidiki dan membuktikkan apakah seorang suami atau pacar doyan selingkuh atau tidak.

Dalam 12 bulan terakhir dia telah memerangkap lebih dari 60 pria dan tidur dengan 15 dari mereka - semua atas permintaan istri mereka.  Janette mengatakan: “Itu tugas saya untuk membuktikan kalau suami atau pacar adalah penipu dan aku sedang dipekerjakan oleh istri atau pacar mereka.

“Jika mereka ingin bukti utama, mereka akan meminta saya untuk mengambil semua jalan dan tidur dengan laki-laki mereka. Saya bangga dengan apa yang saya lakukan dan merasa saya membantu para wanita lain untuk menangkap kecurangan suami mereka. Setelah melihat bukti, istri-istri mereka sering mengirimkan surat terima kasih," katanya bangga.

Menurutnya, tingkat keberhasilannya sebagai penjebak-madu adalah 100 persen. "Aku belum pernah gagal untuk mendapatkan setidaknya ciuman. Aku mungkin dibayar untuk tidur dengan seorang pria, tapi saya sama sekali bukan pelacur," ujarnya beretorika.

“Aku mungkin nenek-nenek, tapi aku masih seksi dan cerdas dan laki-laki menemukan aku menarik. Hal ini lebih baik untuk pekerjaan saya karena laki-laki kurang mencurigai motif saya.” ujarnya bangga. Dalam menjalankan aksinya ini Janette telah mengantongi sebanyak sekitar Rp 700 Juta selama setahun. 


sumber(surya/the sun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post