Minggu, 26 Juni 2011

Jangan Lirik Perempuan Cantik Jika Wajah Anda Tidak Ganteng

Jangan Lirik Perempuan Cantik Jika Wajah Anda Tidak Ganteng

Hati-hati jika pacar Anda seorang perempuan cantik. Pasalnya, ini akan membuat Anda menjadi memiliki banyak masalah dalam hubungan terutama jika wajah Anda hanya biasa-biasa saja. Demikian dilansirDaily Mail dan dikutip Tribunnews.com,

Sebuah penelitian mengungkapkan jika perempuan lebih cantik dan menarik sementara pasangannya biasa-biasa saja maka ini akan membuat banyak masalah dalam hubungan. Namun, anehnya, ini tidak berlaku jika pacar atau suami tampan maka hubungan pun akan sukses.

Peneliti yang berasal dari universitas di Stirling, Chester, dan Liverpool, Inggris,mengambil foto pria dan wanita lebih dari 100 pasangan. Beberapa di antara pasangan itu baru saja menjalin hubungan selama beberapa bulan namun ada juga yang menjalin cinta selama beberapa tahun. Pasangan ini dinilai berdasarkan wajah.

Hasilnya, suami yang tampan atau pacar yang ganteng tidak menjadi masalah dalam hubungan. Namun, jika si perempuan cantik maka hanya bertahan selama beberapa bulan saja. Demikian isi hasil penelitian yang dilansir di jurnal Personality and Social Psychology Bulletin.

"Ini mengindikasikan jika si perempuan yang memegang kontrol apakah mereka lanjut ataupun tidak," kata si peneliti Rob Burriss.

Perempuan cantik diduga berpikir jika mereka memiliki kekuatan untuk memilih dan memiliki kekuatan untuk meninggalkan hubungan tersebut jika mereka tak nyaman. "Perempuan cantik suka hubungan jangka pendek dan mereka memiliki posisi yang baik untuk bisa meninggalkan sebuah hubungan," kata Burriss, lagi.

Ini merupakan refleksi lagu Dr Hook tahun 1979 berjudul  When You’re In Love With A Beautiful Woman. Lagu ini berisi nasihat bagi mereka yang memiliki kekasih cantik karena teman-teman mereka, siapapun menyukai, mencintainya, dan ingin membawa ke rumah mereka. Jadi sarannya adalah , carilah perempuan yang sesuai dengan level ketampanan Anda. Puas?

sumber:http://www.tribunnews.com/2011/03/01/jangan-lirik-perempuan-cantik-jika-wajah-anda-tidak-ganteng

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post