Minggu, 26 Juni 2011

Style Factor Panduan Gaya Selebriti

Style Factor  Panduan Gaya Selebriti
Style Factor, sebuah panduan gaya selebriti yang ditujukan bagi wanita Indonesia berisi berita dan informasi dari selebriti Indonesia dan internasional seputar gaya busana, perawatan kulit, perawatan rambut dan rias wajah. 

Terinspirasi dari Yahoo! The Thread on Shine, sebuah situs custom branded editorial (CBE) yang dirancang untuk Procter and Gamble di Amerika Serikat, Style Factor (http://id.promotion.yahoo.com/stylefactor/) adalah situs CBE pertama di Asia Tenggara dimana Procter and Gamble meminta Yahoo! untuk merancangnya. Style Factor menyediakan pembaca dengan inspirasi gaya terkini para selebriti. Style Factor juga menunjukkan cara bagaimana mereka dapat menciptakan gaya mereka sendiri melalui. slideshows dan video untuk membantu mereka menampilkan gaya yang diinginkan.

Country Manager Yahoo! Indonesia Pontus Sonnerstedt kepada Tribun mengatakan, “Yahoo! Style Factor berbicara mengenai inspirasi, membantu wanita Indonesia mencari gaya selebriti yang mereka suka dan menyediakan tips bagaimana mereka dapat menciptakan gaya mereka sendiri. Permintaan akan konten gaya hidup terus tumbuh di Indonesia dan kami melihat lalu lintas yang sedemikian hebat ke website hiburan dan gaya hidup kami seperti Yahoo! omg dan Yahoo! Travel. 

"Orang Indonesia senang mendapat hiburan dengan konten lokal yang relevan, sehingga Style Factor adalah platform yang sempurna untuk menghubungkan pembaca kami kepada brand dan tren yang paling penting bagi mereka," ungkapnya.

Brand Manager Haircare P&G Rafael Scislowski mengatakan, “P&G telah bekerja sama dengan Yahoo! di Amerika Serikat untuk Shine dan kami telah menyaksikan sukses besar pada bagaimana pengalaman custom branded dapat menciptakan hubungan dengan calon konsumen. Dengan peluncuran Style Factor ini, kami dapat mengembangkan kesuksesan kami melalui kerja sama dengan Yahoo! di Indonesia.” 

Situs Style Factor telah didesain untuk dapat berbagi di jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter @YStyleFactor. Pembaca dapat berpartisipasi dalam kompetisi dan pemberian hadiah dengan mudah yaitu mengikuti iklan. online yang ditampilkan di Style Factor. 







Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post