Jumat, 17 Juni 2011

7 Foto di "Facebook/Twitter" yang Bikin Kamu Dijauhi Cowok

Social media (Facebook, Twitter dan MySpace) dan online chat (BBM, YM dan MSN) bisa menjadi sarana flirting bagi Anda sedang mencari kekasih.

Bukan hanya sekedar sapaan dan menggoda melalui virtual yang bisa Anda lakukan untuk menarik perhatian lawan jenis. Foto yang dipasang sebagai profile picture juga menjadi penentu keberhasilan Anda flirting di social media.

Salah menampilkan foto di social media dan online chat, dapat membuat pria hilang ketertarikan. Lalu, apakah foto profil Anda sudah memenuhi kriteria? Sebelum mengganti foto profil, simak dulu tujuh jenis foto yang sebaiknya tidak dipasang di Facebook, Twitter, BBM (BlackBerry Messenger) atau YM (Yahoo Messenger).

1. Foto profesional
Untuk foto profil sebaiknya jangan menggunakan foto yang profesional. Masalahnya adalah, dalam busana profesional atau pose seperti foto KTP dan SIM dapat membuat Anda tampak lebih tua.

2. Jangan memasang foto hasil cropping
Ingin eksis sendiri dengan memotong foto Anda ketika sedang bersama teman? Ini bukanlah cara yang tepat. Memotong atau cropping foto orang yang ada di samping Anda, pasti akan menimbulkan bekas seperti baju atau tangan teman Anda. Hal ini akan membuat orang yang melihat justru menjadi penasaran dengan wajah yang ada di dekat Anda.

3. Foto ala ABG
Memotret diri sendiri dengan posisi kamera dari atas atau pose dengan bibir yang dimajukan dengan jari telunjuk diletakkan didepannya, sepertinya sudah tidak pantas lagi dilakukan oleh wanita dewasa. Selain terlihat kurang menarik, foto ala ABG ini tidak cocok untuk Anda, mengingat umur dan wajah yang sudah tidak tampak seperti remaja lagi.

4. Foto dengan minuman keras
Ingin terlihat gaul dengan berfoto di club sambil membawa minuman, dapat membuat pria berpikir buruk tentang Anda. Mereka bisa saja memandang Anda sebagai wanita yang suka hura-hura dan mabuk-mabukkan.

5. Foto dari kejauhan
Foto Anda dari kejauan yang menunjukkan pemandangan pantai di Lombok dengan suasana sunset akan sangat indah dan memiliki nilai seni tinggi. Tapi, foto ini sama sekali tidak menunjukkan diri dan kecantikan Anda. Pria akan berpikir, ada sesuatu yang sedang disembunyikan.

6. Foto yang digabungkan
Meskipun di sebuah foto Anda tampak sangat cantik, hindari menggabungkan foto yang sama menjadi satu frame. Pria akan pusing melihat foto tersebut. Jika ingin menggabungkan, cari foto yang berbeda angle. Namun sebaiknya jangan terlalu banyak, cukup empat.

7. Foto seksi
Foto seksi menggunakan bikini atau lingerie dengan pose yang menggoda sebaiknya tidak dijadikan sebagai foto profil. Pada awalnya mungkin banyak pria yang menggoda Anda. Namun, biasanya pria enggan menjalin hubungan yang serius jika sang wanita sering memasang foto seksi dan 'nakal'.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post