Minggu, 19 Juni 2011

Hotel Termahal di Dunia. Tarip Permalam Hampir 700 juta!


Pemandangan indah, fasilitas mewah dan dilayani seperti raja. Inilah yang ditawari sejumlah hotel termahal di dunia. Yahoo Travel melansir sembilan hotel dengan tarif termahal itu, berikut daftarnya.

1. Villa 11 di North Island, Seychelles, Afrika
Tarif per malam: Rata-rata US$4,800 per orang
Luas: 4,890 m2
Vila yang ada di resort ini memiliki dua kamar, bak mandi terbuat dari pualam, pancuran mandi di dalam dan di luar, pintu geser yang menampilkan pemandangan langsung ke arah laut, dapur, TV satelit, internet dan pemutar DVD, juga kolam renang pribadi. Vila ini lebih utama menampilkan pemandangan yang menakjubkan. Pangeran William dan Kate Middleton disebut-sebut berbulan madu di sini, dan mereka menyewa semua kamar yang ada di vila ini dengan biaya US$720,000.

2. Royal Suite di Hotel Al Arab Hotel, Dubai
Tarif per malam: US$3500 - US$6800
Luas: mencapai 2.500 m2
Kamar di hotel ini terdiri dari dua lantai, dua kamar tidur dan dilengkapi lift pribadi, bioskop, tempat tidur berkanopi yang berputar, kamar mandi terbuat dari pualam dengan suasana spa, pancuran, peralatan kamar mandi merk Hermes 24-Fauborg.

3. Palace Suite di Emirates Palace Abu Dhabi, Abu Dhabi
Tarif per malam : US$3,500 – US$12,000
Luas: mencapau 2230 m2
Terdapat 3 tempat tiduran ukuran besar, teras yang luas, bak mandi yang luas terbuat dari pualam dengan Jacuzzi, lift pribadi yang langsung menuju ke kamar, bunga segar setiap hari dan pelayan 24 jam, Emirates Palace juga menawarkan paket liburan akhir pekan yang bernilai jutaan dollar.

4. Villa Cortez di Palmilla Resort, Los Cabos, Meksiko
Tarif per malam : US$8,000 - US$14,000
Luas : 10.000m2 (8,500m2 untuk interior).
Berlokasi di pantai pribadi dengan empat kamar tidur, dua menghadap ke laut dan teras pribadi, empat kamar mandi, dapur di luar dan dalam, ruang makan di luar, kolam renang, perlengkapan kantor, bioskop, 24 jam layanan kamar dan iPhone untuk menelpon pelayan. Selain itu ada juga staf dapur dan rumah tangga yang siaga.

5. Bridge Suite, The Atlantis, Bahama
Tarif per malam : Rata-rata US$20,000
Luas : 4.740m2
The Bridge Suite dinamakan seperti itu karena terletak di jembatan yang menghubungkan dua menara The Atlantis, terdapat piano besar, dua pusat hiburan, lampu gantung emas 22 karat, jendela di atap dengan ketinggian 12 kaki dari lantai, kamar mandi dengan dua dudukan untuk wanita dan pria, pancuran, dan bak mandi dengan air yang berputar, kamar mandi dengan pantry, dan 7 staf yang selalu siap melayani

6. Royal Plaza Suite The Plaza Hotel, New York
Tarif per malam : US$30,000
Luas : 4.490m2
Terinspirasi dari suasana kamar Raja Luis XV, kamar di hotel ini memiliki 3 kamar tidur, dan kamar mandi dengan pemandangan Fifth Avenue dan Pulitzer Fountain yang terkenal. Memiliki teras yang oval dan bulat, ruang hiburan formal, piano besar, perpustakaan dengan buku-buku pilihan terbitan penerbit Assouline, ruang olahraga, dapur bergaya viking, ideal untuk tamu yang membawa juru masak pribadi.

7. Penthouse Prestige Apartments Hotel Martinez, Cannes, Prancis
Tarif per malam : US$35,000
Luas : 3.390m2
Dua apartemen bergaya Art Deco ini memiliki dua kamar tidur, dua kamar mandi dengan gaya Turki. Teras yang besar menghdap ke Teluk Cannes dengan pemandangan pulau-pulau dan pegunungan, layanan juru masak.

8. Hugh Hefner Suite Palms Hotel, Las Vegas, Nevada
Tarif per malam : US$40,000+
Ukuran: 9,000m2
Ada satu ruangan untuk 250 pengunjung di dalam kamar yang memiliki tempat tidur berputar dengan atap cermin, kolam Jacuzzi Playboy dengan dinding kaca yang bisa melihat pertunjukan, meja poker, ruang media, lift pribadi, TV plasma dan ruang olahraga dengan ruang untuk sauna dan spa.

9. Royal Penthouse Suite President Wilson Hotel, Jenewa, Swiss
Tarif per malam: US$65,000
Luas: 5,511 m2
Salah satu suite hotel terbesar di dunia, President Wilson Hotel yang terdiri 8 lantai, memiliki 12 kamar tidur, 12 kamar mandi dan meja biliar, piano besar, ruang olahraga, lift dan teras pribadi.







Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post