Minggu, 19 Juni 2011

Identitas Pasangan Berciuman ditengah kerusuhan terungkap

 Identitas Pasangan Berciuman di Tengah Kerusuhan Terungkap
Di zaman teknologi yang maju dan kejayaan Facebook sertaTwitter, segala sesuatu yang mustahil pun akhirnya bisa terungkap dengan jelas.
24 jam setelah foto adegan ciuman itu beredar di dunia maya melalui email, IM, blog, akhirnya terungkap dalam laporan Toronto Star danCBC bahwa pasangan itu adalah bartender asal Australia bernama Scott Jones dan mahasiswi Kanada bernama Alex Thomas. Mahasiswi ini mengalami luka ringan sebelum foto tersebut diambil.
Kedua pasangan ini berkencan sejak Jones tiba di Vancouver, Kanada, untuk berlibur. Mereka menghadiri Game ke-7 dalam final Stanley Cup di mana tim tuan rumah Canucks kalah 4-0 dari Boston Ruins, Amerika Serikat (AS).
Polisi antihuru-hara terpaksa diturunkan untuk mengamankan penonton yang mengamuk dalam aksi kerusuhan tersebut.
Identitas ini terungkap ketika ayah Scott, Brett Jones, mem-posting di Facebook, dari rumahnya di Perth, Australia, dan mengklaim jika pria itu adalah anaknya yang sedang berlibur.
Meski sempat sejumlah asumsi beredar, namun menurut Brett Jones, Thomas mengalami luka dan anaknya berusaha menenangkan si pacar dan kemudian menciumnya sembari mengatakan semuanya baik-baik saja.






Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post