Jumat, 24 Juni 2011

Ih..Pria Ini Tega Biarkan Sang Istri Dimakan Belatung Saat Sekarat

Ih..Pria Ini Tega Biarkan Sang Istri Dimakan Belatung Saat Sekarat

Menjijikkan. Seorang pria asal Madisonville, Cincinnati, Ohio, Amerika Serikat (AS) dituduh menelantarkan sang istri dan membiarkan mayatnya dimakan belatung. Demikian dilansir media setempat dan dilansir AP.

Pihak kejaksaan di Hamilton County menyatakan Darrel White (64) dikenai tuduhan karena sengaja tak langsung menjadi pembunuh dan gagal memberikan pelayanan yang layak untuk mayat. Tim penyidik menyatakan sang istri Jorene White (46) disemayamkan di tempat tidur dan White menjadi penjaganya.

Polisi menerima panggilan 911 di rumah White sekitar 23 Juli lalu dan menemukan Jorene sudah dalam kondisi mengenaskan dengan tubuh yang ditutup lalat dan belatung. Pihak penyidik mengira Jorene sudah meninggal selama sepekan namun otopsi menemukan jika Jorene baru meninggal sehari di mana belatung memakan tubuhnya saat masih hidup.

"Tubuh dalam kondisi ini dengan lalat dan belatung yang beterbangan adalah kasus yang sangat ekstrim dan kami belum pernah melihanya," kata Julie Wilson dari kantor kejaksaan setempat. Otopsi menyatakan jika Jorene meninggal akibat infeksi di pembuluh darah. White tidak mencari pertolongan untuk istrinya saat ia jatuh sakit.







Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post