Minggu, 19 Juni 2011

Inilah Perempuan Cantik Pemenang Natur- E Journey to Beauty

Inilah Perempuan Cantik Pemenang Natur- E Journey to Beauty




Aktif dalam kepedulian terhadap anak jalanan dan tergabung dalam Yayasan Sahabat Anak mengantarkan Rachel Angelina Panjaitan (23) menjadi satu dari tiga pemenang ajang Nature- E Journey to Beauty dan berhak atas hadiah melakukan perjalanan ke Yunani. Penghargaan yang sama juga diberikan kepada Dyana Savina Hutadjulu (28) dan Rachmayani Indah Setyaningrum (40). Penghargaan diberikan saat penutupan.
Setiap Minggu siang pukul 14.00 WIB, Rachel yang meraih predikat cum laude ini memberikan pengajaran anak-anak usia kelas 3 SD di bawah jembatan Grogol Jakarta. Di samping itu, ia bertanggungjawab menangani perpustakaan Sahabat Anak Grogol.
Ia juga menjadi kontributor berita online, menjadi MC talkshow hingga menjadi pemenang debat bahasa Inggris.
Indah, dianggap menginspirasi perempuan lain karena kecintaannya pada negerinya sendiri.Satu di antaranya mengagas program Indonesia Bertindak, pembagian stiker Travel Warning: Indonesia Dangerously Beautiful saat Indonesia terterpa Travel Warning.
Saat Merapi meletus, Indah juga mengumpulkan pakaian dalam wanita yang masih layak pakai untuk disumbangkan. Juga saat bencana Wasior membuat kaos dan dananya disumbangkan ke daerah bencana. Pertengahan tahun ini Indah sekeluarga akan berlayar dengan kapal laut dari Sabang hingga Merauke.
Sementara Dyana, alumni Jurusan Kriminologi FISIP UI, dan peraih beasiswa penuh Erasmus Universiteit of Rotterdam of The International Institute of Social Studies aktif di LSM yang mendorong kemandirian anak perempuan, merintis karirnya sebagai vokalis dan ikut drama musikal.
Inge Meliana, Division Head Woman Health Care di Senayan, Jakarta, Sabtu (18/6/2011) mengungkapkan mereka terpilih mempunyai kecantikan luar dalam.
"Cantik luar mempunyai kulit bagus, dan mempunyai sosok pribadi yang berkarakter kuat dan mampu menebarkan aura positif yang menginspirasi," ungkapnya.
Ditambahkannya, Natur- E journey to Beauty mengajak para wanita senantiasa menjaga kecantikan alami dan berbagi pengalaman dalam menjaga kecantikan secara alami agar wanita turut terinspirasi untuk melakukan hal yang sama.




Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post