Rabu, 22 Juni 2011

Inilah Si Cantik Misterius yang Gegerkan Departemen Imigrasi

Inilah Si Cantik Misterius yang Gegerkan Departemen Imigrasi - olivia1.JPG
Akhirnya muncullah perempuan misterius yang dicari-cari sedikitnya 7.000 staf departemen imigrasi setelah surat cinta seorang staf pria menggunakan jaringan kantor beredar di dunia maya.

Si pria hampir kehilangan pekerjaan sebagai pegawai pemerintah di Canberra, Australia.Sunday Telegraph, melansir perempuan itu bernama Olivia Nasser, si cantik berkulit zaitun ini membuat pegawai pemerintah bernama Steve Tucker rela mempermalukan dirinya di antara ribuan pegawai pemerintah lainnya hanya untuk bertemu si pujaan hati.

Pertemuan pertama mereka terjadi pekan lalu dan Tucker terkesan dengan perempuan misterius yang hanya dikenalnya bernama Olivia. Ironisnya, saat si gadis berhasil ditemukan, ia mengaku tidak tertarik.

Bahkan, ia tak mengingat pertemuannya dengan Tucker di acara pemerintah Social Network of Graduates (SNoG) Ball di Canberra. "Ia bahkan tak mengingatnya (Tucker)," demikian ujar penyelenggara acara Laura Bateman.

"Ia ingin sesuatu baik. Canberra kota kecil dan ini sudah terlepas dari kontrol," katanya. Si gadis bahkan tak mau diwawancarai.

Ketika beredar kabar jik si Romeo modern ini akan dipecat, ribuan pendukungnya muncul baik di Twitter maupun Facebook. Juru Bicara Departemen Imigrasi Australia menyatakan Tucker tak akan dipecat. Walaupun tak dipecat, sepertinya ia gagal mendapatkan pujaan hatinya.


Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post