Selasa, 21 Juni 2011

Karier Gadis Pemandu Sorak Berakhir Karena Foto Telanjang

Karier Gadis Pemandu Sorak Berakhir Karena Foto Telanjang




Seorang gadis muda terpaksa mengakhiri kariernya jadi pemandu sorak setelah foto telanjangnya muncul. Foto telanjang ini muncul di edisi foto Playboy dan diperagakan oleh mahasiswi dari Mississippi State bernama Taylor Corley.

Dilansir FoxNews dan dikutip Tribunnews.com,  sang pemandu sorak yang seksi itu melalui sebuah stasiun radio. "Saya dan pelatih saya memutuskan apakah saya harus mengakhiri karier di Mississippi State atau karier di Playboy. Saya pastikan keputusan itu dibuat oleh saya dan saya tidak lagi akan menjadi pemandu sorak bagi mereka," katanya.

Si cantik berambut blonde ini berpose dengan menggunakan nama Taylor Stone pada November lalu namun teman-teman dan juga pelatih mengenalnya. "Ini sungguh mengejutkan semua orang. Saya tidak berpikir ini yang mereka harapkan dari seorang pemandu sorak khususnya di negara bagian yang konservatif," jelas Corley.

Corley mendapat tawaran muncul di Majalah Playboy melalui kasting di Atlanta. "Ini seperti sesuatu yang lucu dan agak mengagetkan saya. Ini benar-benar membuat saya sangat gugup karena belum pernah memperlihatkan payudara saya di depan kamera," jelas Corley yang akan meninggalkan universitas demi mengejar karier di dunia selebriti di acara yang disebut Girl Flag, sebuah pilot project buatan MTV dan VH1.





Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post