Kamis, 23 Juni 2011

Melihat Cara Sesorang Bercuiman Berdasarkan Zodiak


Gaya berciuman dan zodiak merupakan sebuah keterikatan yang saling memengaruhi. Pasalnya, zodiak dapat menandakan karakter ciuman seseorang. Misalnya, apakah dia tipe penyuka ciuman panjang, cepat atau ciuman basah.

Dengan mengetahui karakter ciuman pasangan, maka Anda pun dapat memberikan sensasi ciuman yang tepat untuknya. Jadi, yang mana karakter ciuman Anda berdasarkan zodiak? Berikut bocorannya seperti diungkap Idiva.

Ciuman Panas

Ada beberapa zodiak yang menandakan bahwa karakter seseorang memiliki sensasi ciuman panas. Biasanya tipe ini ada pada pemilik zodiak Leo dan Sagitarius yang sedikit lebih agresif. Tipe ini sangat menikmati ciuman yang bertubi-tubi dengan durasi cepat.

Aries
Ciuman Anda dipenuhi dengan nafsu dan gairah, serta berlangsung sangat cepat.

Leo
Ciuman dari rasi bintang Leo sangatlah liar dan tak berbatas, di mana kerap menampilkan sensasi gigitan bagi pasangannya.

Sagitarius
Anda sangat menyukai untuk memberikan kejutan dengan ciuman spontan terhadap pasangan, sehingga membuat pasangan ketagihan.

Sedikit Sensual

Jenis ciuman ini sedikit seksi dan sensual. Biasanya dimiliki oleh mereka yang berzodiak Taurus, Virgo, dan Capricorn. Tipe zodiak ini memiliki ciuman yang panjang dan dalam, sehingga membawa Anda seperti terbang tinggi ke nirwana.

Taurus
Ciuman Anda tulus dan memiliki durasi yang lama

Virgo
Ciuman Anda sensual dan sepenuh hati, tapi sangat rapi dan halus dalam prakteknya.

Capricorn
Ciuman Anda sangat santai dan berlangsung lama sehingga sangat efektif untuk memacu gairah Anda dan pasangan.

Ciuman yang Merangsang

Ciuman ini berjalan dengan ringan, namun sanggup merangsang pasangan dengan baik.

Gemini
Saat ciuman sedang berlangsung, Anda biasanya berhenti sejenak untuk tersenyum dan kemudian memberikan sedikit ulasan dari pengalaman lucu dan cerdas yang Anda lakukan.

Libra
Anda sangat menyukai ciuman tetapi biasanya Anda akan langsung menghentikan ciuman ketika kekhawatiran bau nafas menyerang Anda.

Aquarius
Ciuman Anda sangat berantakan, basah dan Anda melakukannya dengan mata tebuka.

Ciuman Halus dan Lembut

Meski bersifat lembut dan halus, ciuman mereka yang terkesan malu-malu mampu merangsang gairah sesama pasangan.

Cancer
Tipe ini memberikan ciuman yang hangat dan lembut. Biasanya, Anda pun enggan untuk melepaskan ciuman yang sedang terjadi dan ingin berlama-lama dengan pasangan.

Scorpio
Anda sangat suka mencium tetapi gairah Anda biasanya jauh lebih besar, sehingga mendorong Anda untuk bergegas ke tahap selanjutnya.

Pisces
Ciuman dari rasi bintang ini sangat bergairah dan tahan lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post