Kamis, 23 Juni 2011

Pembaca Berita Dipecat Setelah Minum Bir saat Siaran Langsung

Pembaca Berita Dipecat Setelah Minum Bir saat Siaran Langsung

Seorang pembawa acara televisi di Finladia dipecat setelah tertangkap kamera menenggak bir dalam program acara yang disiarkan secara langsung. Demikian diberitakan Daily Mail.

Kimmo Wilska mendapat masalah ketika ia menarik sebotol bir sementara sedang pengambilan gambar mengenai undang-undang SIM sedang mengudara.

Dalam video tersebut, Wilska menjelaskan mengenai bar yang menjual minuman keras melebihi batas ketentuan dan membuat seseorang berkendara dalam keadaan mabuk. Saat gambar dari klub yang menyajikan bir terpotong dan kembali ke studio, Wilska terlihat sedang menenggak alkohol di sela-sela siaran langsung. Bahkan, suara cegukannya terdengar dengan jelas usai menenggak bir.

Hingga kini  video itu sudah mencapai 600 ribu hit. Tak berapa lama setelah video itu beredar di YouTube, Wilska kemudian dipecat.

Wilska mengatakan kepada atasannya jika insiden itu hanya lelucon saja untuk membuat kru tertawa. Tetapi atasannya menolak alasan itu dan memecatnya. Sejumlah penggemar Wilska kini membuat halaman dukungan untuk Wilska di Facebook yang menunjukkan dukungan untuk Wilska dan kini menarik 49 ribu pendukung dari seluruh dunia dan mereka meminta agar Wilska kembali bekerja.









Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post