Jumat, 24 Juni 2011

Photo Makan Siang ala Hotel Mewah di Kereta Bawah Tanah!!



Dengan menu kelas atas, para penumpang tersebut tentunya dibuat takjub dan terpana sepanjang perjalanan dari satu stasiun ke stasiun lainnya dengan menu pembuka hingga menu utama. Yang pasti, kejutan gokil ini hanya dilakukan oleh tim yang kuat dan organisasi yang berkompeten dibidangnya karena membutuhkan...

Jika bro/sist sedang berkunjung ke New York, pastikan diri kalian mampir dan coba sensasi kereta bawah tanah atau subway disana.





Baru-baru ini, para penumpang kereta bawah tanah tersebut mendapatkan sebuah kejutan makan siang yang sangat luar biasa dan tak terduga dari sebuah organisasi pecinta makanan yang bernama a razor, a shiny knife.

Dengan menu kelas atas, para penumpang tersebut tentunya dibuat takjub dan terpana sepanjang perjalanan dari satu stasiun ke stasiun lainnya dengan menu pembuka hingga menu utama.




Yang pasti, kejutan gokil ini hanya dilakukan oleh tim yang kuat dan organisasi yang berkompeten dibidangnya karena membutuhkan kerjasama yang apik dan ketepatan waktu yang dibutuhkan.

Pensaran seperti apa kejutan makan siang diatas kereta api bawah tanah ini? berikut informasi lengkapnya.


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post