Kamis, 23 Juni 2011

Potret Wajah Hantu Wanita Saat Sunset di Inggris

Potret Wajah Hantu Wanita Saat Sunset di Inggris

Penampakan wajah aneh yang terbentuk awan di langit tidak hanya terjadi di Indonesia tapi juga di luar negeri. 

Awan seperti ini cenderung makin sering terabadikan oleh kamera. Entah karena masyarakat makin jeli melihat langit atau memang  fenomena alam yang makin sering memberi gambaran aneh.

Kali ini Nola Hersey menangkap wajah aneh di langit Clifton Downs, Bristol, Inggris. Ia semula ingin menikmati pemandangan indah saat matahari terbenam di perbukitan.

Karena tampak sesuatu yang menurut dia sebagai wajah hantu, maka diabadikan menggunakan iPhone, sebagaimana dipublikasikan daily mail, Jumat (1/10/2010) waktu setempat.

"Kami  keluar untuk berjalan-jalan saat matahari terbenam sangat indah. Saya  berhenti untuk mengambil beberapa gambar. Lalu kuihat ada wajah hantu wanitai yang sangat jelas di awan. Sungguh menakjubkan, Anda bisa melihat rambut dan wajahnya sangat baik," kata Nola.

Menurut pandangan dia, awan yang terkena sisa sorot matahari warna orange itu membentuk wajah hantu wanita yang mengenakan wig, dan menakutkan.

Dia juga mengaku, teman temannya yang ditunjukkan gambar itu nyaris tidak percaya dengan apa yang dilihatnya. Bentuk penampakan wajah hantu wanita itu sangat besar dan mendominasi langit di barat, tempat matahari terbenam.

Sebagaimana wajah wanita yang berbentuk oval dengan dua mata satu hidung dan mulut di bawahnya. Sedangkan rambutnya tampak lebat dan agak keriting yang terbentuk oleh awan menggumpal. (*)



Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post