Rabu, 22 Juni 2011

Presenter TV Terkenal Mundur setelah Phone Seks Terbongkar

Presenter TV Terkenal Mundur setelah Phone Seks Terbongkar - jason_manford_1.jpg




Percakapan seks dan porno walau hanya lewat internet rupanya bisa merusak karier juga. Buktinya Jason Manford (29), pria ganteng bintang komedian terkenal sekaligus presenter televisi BBC mengundurkan diri setelah "phone sex" nya dengan 12 gadis fansnya  terbongkar.

Dia secara resmi mengundurkan diri kemarin karena merasa malu selama ini di-imej-kan sebagai suami dan pria yang baik-baik tapi mendadak heboh dengan percakapan seks dengan 12 gadis penggemarnya melalui Twitter maupun Skype.

"Saya sudah pertimbangkan masak-masak untuk undur diri dan konsentrasi pada keluarga saya," kata Jason dikutip the sun , Pihak BBC pun menghormati keputusan Jason yang tiba-tiba itu.

Jason sendiri heran mengapa dia bisa terbujuk rayu untuk ngobrol seks di skype maupun twitter hingga setelah membacanya berulang-ulang membuatnya malu.

Dia mengakui, gadis-gadis yang berkomunikasi melalui skype (komunikasi visual seperti teleconference) itu sedang mengenakan busana tipis transparan. Sedangkan Jason saat itu berada di hotel hingga menghabiskan waktu berjam-jam tanpa sadar.

Jason sudah menikahi Catherine dan memiliki 3 anak walau hanya melahirkan 2 kali karena ada yang kembar yaitu kecil berumur 1 tahun.

Dia mengakui, ada puluhan gadis yang menggodanya dan mengajak hal hal negatif.  Semula dia tahan godaan namun lama-lama menanggapinya dengan obrolan dan mengimbangi dengan kalimat-kalimat "ngeres" hingga melanggar batas. 

Ia pun heran di pagi harinya begitu bangun membaca kata-kata yang ia ketik sendiri itu. Padahal ia tidak sedang mabuk atau pengaruh narkoba. Semua dilakukan dengan sadar.

Pengakuan Jason terkait seks tweet dan seks skype ini terbongkar setelah dia mengaku kepada Debra Mcnamee (22) dua pekan lalu.  Dan saat itu banyak gadis "sahabat" dia sedang online juga dengan nya.

"Kami merasa down dengan hal ini dan saya tetap akan berjuang keras tetap kuat serta menjaga hubungan baik dengan keluarga saya," katanya.

Sejak saat itu, Jason telah mengecewakan Chaterina istrinya dan untuk sementara tak boleh mendekat alias disuruh tidur di sofa ruang tamu.

Jason yang dikenal sebagai sosok ayah yang baik, periang, lucu dan harmonis merasa malu dengan hal ini bahkan istrinya pun menilai "lain" atas kasus itu.

Diakuinya, walau istrinya sangat kecewa namun semua akan baik-baik saja bersama keluarga yang dicintainya.

Ketika di hotel itu, memang dia sulit untuk menolak obrolan seks melalui skype maupun tweeter. Gadis-gadis yang sedang online itu terus menggoda dan mengajak untuk bertemu langsung / copy darat.
.
Para gadis itu tak berhenti menggoda, mereka mengirim foto foto seronok, menunjukkan kemolekan tubuhnya di skype dan menantang hingga membuat Jason betah berlama-lama di kamar hotel. Dan akhirnya... Jason pun menemukan kepuasan seks walau hanya via skype dan twitter.

Setelah semua terbongkar, dia kesulitan menahan tangis di depan kamera. Dia sangat malu dan merasa mengecewakan lebih dari 200.000 penggemarnya hanya karena percakapan seronok tersebut. Maklum acara show yang dia pandu selalu dipadati penonton.

Dia pun tahu betapa kecewa istrinya dan sejak kini, penilaian tentang suami setia 100 persen dan sosok ayah yang baik, mulai berkurang. (*)













Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post