Jumat, 24 Juni 2011

Sebut Nama Pria Lain Saat Ngeseks, Perempuan Inggris Tewas Ditikam

Sebut Nama Pria Lain Saat Ngeseks, Perempuan Inggris Tewas Ditikam

Seorang perempuan bernama Joanne Kitchen (41) tewas ditikam saat berhubungan seks dengan sang pacar karena menyebutkan nama pria lain. Demikian dilansir Daily Mail

Sang pacar yang dikenalnya lewat adu permainan poker di Facebook bernama Gary Higgs (44) berang dan segera mengambil pisau dari dapur dan segera menikam dada dan punggungnya dua kali serta menggunakan jam elektrik untuk menghantam luka di dada sang pacar.

Ketika itu, semuanya berjalan lancar-lancar saja. Pasangan yang tinggal Radcliffe, Inggris ini, mulai bercinta dan ketika sedang hot-hot-nya, Kitchen berteriak histeris," Chris, harder!". Higgs sangat shock. Ia mulai menginterogasi sang pacar dan sang pacar mengaku jika itu hanya kebetulan saja. 

"Saya bertanya, mengapa ia mengatakan Chris dan ia mengatakan dirinya pasti sedang memikirkan pacar anaknya yang sebelumnya sempat memberikan pertolongan kepadanya," ujarnya kepada polisi. Higgs yang tidak mempunyai pekerjaan tetap itu tak bisa menerima alasan tersebut.

"Ini tak masuk akal. Mengapa ia memikirkan pacar anaknya saat kami sedang berhubungan seks. Saya tidak bisa menerima ini dan saya kemudian mengambil pisau dan ke kamar tetapi saya tak ingin menyakiti Jo (Joanne) dengan cara ini tetapi saya sangat marah," katanya kepada polisi. Higgs mendapat hukuman 15 tahun penjara atas perbuatannya. Setelah Higgs menikam, Kitchen yang memiliki dua anak perempuan berusia 21 dan 22 tahun ini sempat berujar," Kamu membunuhku!"




Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post